Ketua Nasdem Aceh Jaya: Terima Kasih Kader dan Masyarakat Aceh Jaya

Calang, JBA – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Aceh Jaya, H. Yusdi menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat, pada pemilihan legislatif Pemilu 2024 di Aceh Jaya. (04/03/2024)

Ucapan terima kasih tersebut, disampaikan sejalan dengan dikeluarkannya SK Pleno DPRK oleh KIP Aceh Jaya pada tanggal 1 Maret 2024, yang mana partai Nasdem meperoleh total 4.529 suara partai secara keseluruhan dimana suara tersebut di peroleh dari Dapil I 713, Dapil II 1.508 , Dapil III 887 dan Dapil IV 1.421 di Aceh Jaya,.

“Menyikapi hasil pleno oleh KPU dan SK Pleno DPRK yang dikeluarkan oleh KIP Aceh Jaya tentunya yang pertama saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kader dan masyarakat Aceh Jaya, capaian yang cukup baik ini, Dan untuk seluruh Caleg DPRK Nasdem Aceh Jaya terimaksih telah berjuang bersama dan apapun hasil yang kita peroleh agar dapat korporatif.saya sebagai ketua DPD NasDem Aceh Jaya merasa bangga atas kerja keras para kader partai dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Partai Nasdem di aceh jaya, ” kata Yusdi.

Yusdi juga mengucapkan terima kasih kepada, KIP, Panwaslih, jajaran PPK dan PPS serta petugas pengamanan dari Dandim dan Polres Aceh jaya yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan pengumutan hingga perhitungan suara Pemilu 2024 berjalan dengan lancer dan aman.

Dia menekankan perjuangan masih terus berlanjut Bersama seluruh elemen dan kader Partai Nasdem yang lain, serta dia mengajak seluruh kader partai Nasdem dan masayarakat Aceh Jaya khususnya untuk Kembali menjaga keutuhan dan persatuan pasca pemilu 2024 ini.

“pada prinsipnya, secara keseluruhan kita semua memiliki peran penting dalam menyukseskan pemilu 2024 ini, berbeda pilihan merupakan hal yang wajar tetapi menjaga keutuhan dan persaudaraan adalah hal penting di bangun Kembali setelah pemilihan selesai,”. Ujar Yusdi

Kemudian ia juga memberikan semangat kepada seluruh kader nasdem agar tetap menjaga ukhuwah antar sesama kader Nasdem Aceh jaya.

“Seluruh kader nasdem sudah bekerja semaksimal mungkin namun dengan perolehan suara 4.529 yang menyebar di empat dapil belum bisa mengantarkan keterwakilan nasdem di parlemen Namun kita tetap semangat dan jaga ukhwah yang baik sesama kader agar kesolidan ini tetap terawat dengan baik.” ucapnya

Menurutnya, Prestasi baik ini harus terus dijaga dan ditingkatkan , hal ini dilakukan untuk mengembalikan kepercayaan masayarakat Aceh Jaya terhadap partai yang didirikan oleh putra Aceh sendiri yaitu Surya Paloh.

Terakhir ia mengucapkan selamat kepada seluruh Caleg DPRK terpilih agar dapat mengemban amanah yang telah di berikan oleh masyarakat Aceh Jaya dengan baik kedepannya.

“Selamat Caleg DPRK Terpilih yang di telah percayakan mengemban amanah dan semoga bisa memberikan energi positif untuk kemajuan Aceh Jaya kedepannya,”  tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT