Kerja Sama Internasional, Mahasiswa Unaya Gelar Pengabdian di Malaysia




Malaysia, JBA – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Abulyatama (Unaya) melaksanakan pengabdian bersama mahasiswa INTI Internasional University, di SK Seksyen 7 Kota Damansara, Kota Damansara, 47810 Petaling Jaya, Kota Damansara, Malaysia, Sabtu, 9 September 2023.

Pengabdian dilaksanakan setelah penandatanganan MoU antara Unaya dengan INTI Internasional University.

Pengabdian ini melibatkan 43 mahasiswa Unaya dan dosen serta 30 mahasiswa INTI Internasional University. Pengabdian fokus pada beberapa kegiatan, antara lain gotong royong bersama, pembersihan kelas dan pengecatan tembok pagar.

Semua kegiatan pengabdian dilaksanakan bersama mahasiswa lintas kampus agar keberadaan perguruan tinggi dan mahasiswa dirasakan oleh masyarakat.

Pantauan di lapangan, mahasiswa Unaya merasa senang karena mendapat pengalaman baru dalam hal pengabdian, pengalaman berkegiatan dengan mahasiswa internasional dengan latar belakang negara yang beragam. Di antaranya mahasiswa dari Afganistan, Cina, India, dan Yaman.

Wakil Rektor Unaya, Dr Tuti Marjan Fuadi MPd mengatakan kegiatan pengabdian yang dilaksanakan hari ini bersama INTI Internasional University, merupakan wujud implementasi MoU yang telah terjalin. Saat ini salah satu dharma telah dilaskanakan, ke depan akan diagendakan dua dharma lagi yakni pendidikan dan penelitian bersama INTI Internasional University.

“Saya apresiasi terobosan mahasiswa Unaya di Malaysia, ini akan memberikan citra positif bagi kampus,” jelasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT