Kapolsek Simpang Keuramat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Puskesmas

Aceh Utara – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Simpang Keuramat Polres Lhoseumawe Iptu Kabri, SH., MM meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Puskesmas Simpang Keuramat, Aceh Utara, Selasa (31/8/2021).

“Peninjauan tersebut kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab Polsek terhadap percepatan vaksinasi di Kecamatan Simpang Keuramat,” kata Kabri dalam keterangannya kepada media ini, Selasa (31/8).

Lebih lanjut, Kabri menyampaikan, selama ini dirinya beserta personel sudah melakukan berbagai kegiatan dalam mengendalikan penyebaran Covid-19, salah satunya adalah menggenjot vaksinasi.

Hal itu, sambung Kabri, semata-mata karena ia menjalankan perintah atasan, dalam hal ini Kapolres Lhokseumawe, untuk mempercepat program vaksinasi massal sebagai ikhtiar untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kapolres sudah komitmen, akan terus berada di garda terdepan untuk menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan mempercepat vaksinasi untuk menciptakan Herd Immunity,” ujar Kabri.

“Kami juga terus mengimbau kepada masyarakat agar segera ikut vaksinasi dan tidak perlu ragu. Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya,” pungkas Kabri. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT