Kapolresta Banjarmasin: Almarhum AKP (Purn) Didik Supriyadi Orang Baik

Banjarmasin – AKP Purnawirawan (Purn) Didik Supriyadi tutup usia, Selasa, 10 Mei 2022. Sebelum berakhir masa dinas, Almarhum menjabat Kanit Lantas Polsek Banjarmasin Barat, Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Sabana A. Martosumito, Wakapolresta, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, beserta personel tampak hadir dan ikut menyalatkan almarhum.

Kehadiran mereka mencerminkan makna Polri Presisi sesungguhnya yang tidak hanya melayani masyarakat, akan tetapi juga hadir ketika duka menyelimuti institusi. Hal tersebut juga kerap dilakukan Kapolri dan Kapolda Kalimantan Selatan.

“Almarhum orang baik, saya tahu betul dedikasi dan loyalitasnya saat masih aktif berdinas,” kenang Sabana usai salat jenazah di Masjid Al-Jihad Banjarmasin, Selasa, 10 Mei 2022.

Sabana sangat yakin, bahwa almarhum mendapat akhir yang baik dari Allah SWT. Ia juga mendoakan almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

“Semoga amal ibadahnya nanti mendapatkan tempat di Jannahnya Allah SWT, amin ya rabbal alamin,” ucap orang nomor satu di Polresta Banjarmasin tersebut.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT