Kapolres Aceh Tamiang Turut Hadir di Acara Peringatan Hari Anak Nasional




Kuala Simpang,jaringanberitaaceh.com – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, bersama jajaran Forkopimda Aceh Tamiang menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang. Selasa 16 Agustus 2022.

Dengan mengusung tema “Anak terlindungi Indonesia maju”.

Dihari peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022 ini, Kapolres melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan,memasuki masa pasca pandemi banyak terjadi perubahan dalam pola kehidupan anak.

” Dampak Pasca Covid 19,sehingga anak mengalami berbagai persoalan antara lain penyesuaian kembali anak dalam kehidupan bermasyarakat serta anak perlu belajar memanfaatkan waktu luang dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjutnya menyampaikan,Ini merupakan momentum untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia dalam pemenuhan hak anak, Hak yang dimaksud adalah hak hidup, tumbuh, berkembang, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

“Memotivasi anak – anak di seluruh Kabupaten Aceh Tamiang untuk lebih meningkatkan keterampilan diri guna menghadapi perkembangan teknologi yang semakin maju dan modern,dengan lebih mengutamakan pendidikan karakter anak dari usia dini guna membentuk anak anak yang patuh dan dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa,” jelasnya.***

 

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT