Kapolres Aceh Tamiang Terima Kunjungan Tim PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com | Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, menerima Kunjungan PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field di ruang kerjanya. Selasa, 8 Oktober 2024.

Kedatangan Tim dari PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field diterima secara langsung oleh AKBP Muliadi didampingi Kasat Intelkam Iptu M. Putra Yoni.

Pada pertemuan tersebut, dalam sambutanya, AKBP Muliadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field beserta rombongan di Polres Aceh Tamiang dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat kerja sama.

“Saya terbuka kepada Bapak ibu sekalian, apabila ada permasalahan dapat berkoordinasi dan komunikasi dengan kami Polres Aceh Tamiang,” Ucapnya.

Selain itu, AKBP Muliadi juga menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas serta untuk menjalin hubungan yang baik antara Polres Aceh Tamiang dengan pihak PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field.

“Mari kita saling menjalin Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi,  dan juga kita bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas dan kamtibmas,” harap Kapolres. SS.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT