Kapolres Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Tim Supervisi Korsabhara Baharkam Mabes Polri

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com | Rombongan Tim Supervisi Korsabhara Baharkam Mabes Polri yang di pimpin oleh BRIGJEN Pol Drs.Herman Sikumbang di sambut oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, dan Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H di Mapolres Aceh Tamiang, Rabu 09-08-2023.

Kunjungan Tim Supervisi Korsabhara Baharkam Mabes Polri tersebut dalam rangka mengecek personil dan Sarana Prasarana (Sarpras).

Brigjen Pol Drs.Herman Sikumbang mengatakan, kunjungan Tim Supervisi Korsabhara Baharkam Mabes Polri adalah dalam rangka melaksanakan pengawasan internal.

“Diperlukan supervisi untuk menjamin agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Seluruh personel diajak untuk memberikan kinerja terbaik, utamanya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta kesiapan personel Pengendalian Massa (Dalmas) Polres Aceh Tamiang menjelang pemilu tahun 2024,” ucapnya.

Lanjut BRIGJEN Pol Drs Herman Sikumbang menambahkan, untuk menjalankan tugas dengan baik, diperlukan kesiapan dari personel beserta sarana prasarana penunjang kinerja. Oleh karenanya, pengecekan harus dilakukan secara berkala, agar pemanfaatan sarpras bisa berjalan maksimal.

“Kehadiran polisi, khususnya personil Satsamapta harus membuat situasi aman. Untuk itu perlu dipersiapkan personel dan sarana prasarananya, serta meningkatkan giat patroli untuk mencegah tindak kejahatan di masyarakat. Bekerjalah dengan manajerial yang baik dan banggalah menjadi anggota Sabhara,” pungkas BRIGJEN Pol Drs.Herman Sikumbang.

Selesai memberikan arahan kepada personil Polres Aceh Tamiang, Brigjen Pol Drs.Herman Sikumbang bersama rombongan melakukan pengecekan peralatan pendukung Alut/Alsus dalam pelaksanaan tugas lapangan dan kemampuan personel Satsamapta Polres Aceh Tamiang dalam hal penggunaan peralatan dan pengendalian massa.***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT