Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi SH.M.H, Ngobar Perdana Bersama Insan Pers 

Karang baru, Jaringanberitaaceh.com | Polda Aceh. Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muliadi. SH.M.H yang didampingi Kabag Ops, AKP Abdul Hamid, S.H, Kasat Reskrim AKP Rifki Muslim, S.H, M.H, Kasat Lantas, AKP Delyan Putra, S.sh, M.H, KBO Narkoba, IPTU Asril, Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, IPTU Ismail serta personil Polres Aceh Tamiang lainnya ikut ngopi bareng bersama insan Pers di Aula Dhira Brata, Jum’at 26 Juli 2024.

Kegiatan ngopi bareng perdana ini adalah bentuk kepedulian dan kedekatan AKBP Muliadi bersama para insan Pers di wilayah hukumnya.

Dalam sambutannya AKBP Muliadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan insan Pers yang hadir.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Pers semuanya yang telah hadir dalam acara ngopi bareng, semoga dengan acara ini kita bisa menjadi lebih bersinergi,” ungkapya

AKBP Muliadi mengatakan, bahwa peran media sangatlah penting sebagai sarana dalam memberikan informasi, baik kritikan maupun berita-berita yang positif.

Mantan Kasubdit Penmas Polda Aceh itu menegaskan bahwa insan Pers adalah mitra dalam memberikan informasi.

“Saya tidak akan alergi kepada insan Pers, karena saya tau dan sangat memahami dunia wartawan,”pungkasnya.

Orang nomor satu di Polres Aceh Tamiang itu juga mengatakan bahwa dirinya bertugas untuk membangun, menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan yang Kondusif, terlebih  menjelang Pilkada 2024 di Aceh Tamiang.

“Tolong bantu awasi kinerja kami, sehingga kami dapat memperbaiki diri, mari kita tingkatkan sinergitas melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, dengan melayani dengan hati dan jadikan profesi sebagai ladang amai ibadah,”Tutupnya.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT