Kapolres Aceh Jaya Tinjau Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis II dan III

Calang – Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono ikut meninjau kegiatan gebyar vaksinasi dosis II dan dosis III atau booster di Taman Monumen Tsunami Calang, Selasa, 22 Maret 2022.

Gebyar vaksinasi Polres Aceh Jaya bersama partai politik (parpol) serta stakeholder teesebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 dosis II maupun dosis III di wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono mengatakan, gebyar vaksinasi ini untuk meningkatkan capaian dan menciptakan herd immunity dalam menghadapi Covid-19 sebelum memasuki bulan suci Ramadan 1443 hijriah.

Dalam peninjauan yang didampingi Forkopimda, PJU Polres, dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya itu, Yudi Wiyono menyempatkan diri berinteraksi serta menyerahkan sembako berupa minyak goreng kemasan kepada masyarakat yang telah disuntik vaksin.

Yudi berharap, kegiatan gebyar vaksinasi ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19, baik dosis II maupun dosis III atau boster di Aceh Jaya.

Dalam kesempatan itu, Yudi juga memotivasi masyarakat agar tidak takut terhadap jarum suntik vaksin, karena vaksinasi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Masyarakat Kabupaten Aceh Jaya jangan ragu untuk suntik vaksin. Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu,” harap Yudi.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT