Kapolres Aceh Jaya Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres di halaman Apel Mapolres Aceh Jaya, Kamis, 15 Juni 2023.

Sertijab yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor:ST/356/V/KEP.3./2023 tanggal, 26 Mei 2023 yang mana disebutkan Kompol M. Jonni Wakapolres Aceh Jaya di mutasi menjadi Ps. Kasubditpatroliairud Ditpolairud Polda Aceh, dan Kompol Suryadi, S.E. Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya dalam amanatnya menyampaikan Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan tercapainya tujuan organisasi.

Dalam kesempatan yang baik ini, secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan mewakili segenap Personel Polres Aceh Jaya beserta Bhhayangkari menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol M. Jonni atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Jaya sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru Kompol M. Jonni, teriring doa semoga selalu dalam limpahan rahmat dan karunia Allah SWT,” ungkap AKBP Yudi Wiyono.

Kepada pejabat yang baru Kompol Suryadi, S.E., Yudi Wiyono mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Aceh Jaya.

“Jabatan merupakan amanah dari tuhan yang maha esa serta ide kreatif dan mampu meningkatkan langkah- langkah inovatif sehingga membawa perubahan, tingkatkan kinerja dengan tetap mengacu kepada program kapolri yang presisi,’ pungkasnya.

Upacara turud diikuti, Para Pejabat Utama Polres Aceh Jaya, Perwira Staf Polres Aceh Jaya, Para Kapolsek, Personel Polres serta Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT