Kadisbudpar Aceh Jamu Makan Malam Puluhan Anak Yatim

Banda Aceh, JBA – Sebanyak 50 anak yatim dijamu makan malam bersama di Pasar Kuliner Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8, di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, Kamis, 9 November 2023.

Acara makan malam ini dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal, Kepala UPTD Museum Tsunami Aceh, M. Syahputra Az, dan Sub Koordinator Atraksi Wisata Disbudpar Aceh, Elliati.

Kadisbudpar Aceh, Almuniza Kamal dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran anak-anak yatim pada makan malam di salah satu lokasi PKA-8 ini.

“Pemerintah Aceh atas nama panitia Pekan Kebudayaan Aceh, saya berterima kasih kepada adik-adik yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke salah satu pameran yang ada di PKA di pasar kuliner,” kata Almuniza.

Almuniza juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menggagas kegiatan tersebut dengan baik. Ia berharap, apa yang telah diberikan panitia bisa menjadi berkah untuk semua.

Sementara itu, Event Organizer (EO) Pasar Kuliner PKA-8, Tejo mengatakan, program makan malam bersama yatim adalah inisiatif dari para peserta Pasar Kuliner.

“Di sini ada 50 stand kuliner di Pasar Kuliner. Mereka berinisiatif membuat makan malam bersama anak yatim dan seluruh makanan di sini dari mereka semua,” kata Tejo.

Sebanyak 50 anak yatim ini berasal dua gampong (kampung) yang berada di sekitar lokasi PKA-8, yakni Gampong Bandar Baru dan Lambaro Skep.

Di akhir acara ini, pihak penanggung jawab Pasar Kuliner juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT