Ini Capaian Program Ramadhan Pesantren Imam Syafi’i Hari ke-12 Ramadhan

Jantho, JBA – Tidak terasa, Program Ramadhan Pesantren Imam Syafi’i Sibreh dengan tema “Ramadhan Bersama Wahyain Season 5″ telah berjalan hingga 12 Ramadhan. Program unggulan yang dibuka oleh Pimpinan Pesantren Imam Syafi’i, Ustaz Teuku Tommy Yanuar Satria, M.Ag, pada 11 Maret 2024 telah menghasilkan sejumlah Ramadhan berkualitas dengan berbagai capaian santri, di antaranya 95 santri dari berbagai jenjang sejak 12 hingga 22 Maret 2024 sudah mengkhatamkan Alquran, mulai satu hingga empat kali khatam.

Capaian lainnya, terdapat lima santri dalam berbagai jenjang, sejak 15 hingga 22 Maret 2024 telah mengkhatamkan hadis Arbaian.

Pantauan di lapangan, program Ramadhan Bersama Wahyain Season 5 berlangsung khidmat dan mendapat dukungan civitas akademika pesantren , wali santri, komite sekolah serta masyarakat.

Santri yang sedang masuk usia remaja harus dibina dengan kegiatan-kegiatan agamis dan positif. Pasalnya seringkali ditemukan kenakalan remaja, bahkan melakukan kriminalitas yang sangat bertentangan dengan syariat Islam.

“Mudah-mudahan anak-anak kita menjadi generasi agamis yang berkualitas,” tutup Tgk. Bahagia yang juga wali santri, di Sibreh, Aceh Besar, Minggu, 24 Maret 2024.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT