IMPS Saweu Sikula di Samadua

Aceh Selatan, JBA – Ikatan Mahasiswa Pelajar Samadua (IMPS) melaksanakan kegiatan Saweu Sikula tentang pengenalan organisasi IMPS, dan perkuliahan di tiga SMA/SMK selama dua hari secara bergilir mulai jumat hingga sabtu kemarin yang ada di Kecamatan Samadua.

Sabtu (13/01) Fajrul ali selaku Ketua bidang Humas mengatakan kegiatan Saweu Sikula ini merupakan program kerja yang digagas bidang Humas IMPS yang baru.

“Momen ini dicanangkan agar siswa/i SMA/SMK sederajat yang tergolong pelajar bisa mengetahui keberadaan organisasi paguyuban kecamatan yang ada di Samadua,” tuturnya

Fajrul ali menambahkan, pada kegiatan ini kami juga menyampaikan tentang kiat-kiat perkuliahan, problematika serta dinamika selama menjalankan perkuliahan

“Sekolah yang kami kunjungi adalah SMAN 1 Samadua, SMAN 2 Samadua dan SMKN 1 Samadua,” ujar Fajrul yang juga mahasiswa jurusan sosiologi, fisip USK.

fatan sabilulhaq, Ketua IMPS mengatakan kunjungan ke beberapa sekolah SMA/SMK yang ada di wilayah Kecamatan Samadua ini merupakan bentuk sosialisasi, pengayoman dan pengabdian kita kepada adik-adik siswa/i yang nantinya akan menjadi mahasiswa sekaligus memberikan pemahaman tentang hiruk pikuk dunia kampus dan eksistensi organisasi IMPS yang selama ini belum begitu terkenal di kalangan para pelajar.

“Walaupun IMPS ini pusatnya di Banda Aceh, silaturrahmi ini tetap ada terjalin tidak hanya dengan mahasiswa, karena pada dasarnya IMPS ini kolaborasi mahasiswa dan pelajar yang ada di Samadua maupun diluar Samadua,” pungkas Fatan.

Fatan berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga membangkitkan Kembali motivasi para pelajar untuk melanjutkan studi lebih tinggi baik Tingkat nasional maupun internasional sehingga membuat Pendidikan di samadua lebih baik lagi kedepannya .

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT