IKAN Aceh Jaya Akan Gelar Musda II dan Outbound

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh Jaya periode 2018-2023 akan berakhir 23 Maret 2023. Lazimnya organisasi, pengurus memiliki tanggung jawab menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk keberlanjutan dan regenerasi.

Ketua IKAN Aceh Jaya, Hamdani MSi mengatakan sebelum pandemi, IKAN Aceh Jaya aktif melakukan kampanye anti narkoba baik di gampong maupun di sekolah, dengan swadaya pengurus, sekolah, dan tokoh masyarakat yang peduli terhadap penyelamatan generasi muda di Aceh Jaya.

“Kami sudah melakukan rapat pada 11 Februari 2023, pengurus sepakat Musda II IKAN dirangkai dengan Outbond,” jelas Hamdani, di Calang, Aceh Jaya, 11 Februari 2023.

Kegiatan tersebut encananya akan digelar pada 25 atau 26 Februari 2023, di Aroen Meubanja Kecamatan Panga. Rapat pengurus juga telah menetapkan saudara Supriadi dan Zulfitri masing-masing sebagai ketua dan sekretaris panitia pelaksana (OC), serta Salahuddin dipercayakan sebagai koordinator panitia pengarah (SC). IKAN terbuka bagi siapa pun dan khususnya generasi muda yang peduli terhadap pencegahan narkoba.

“Silakan bergabung dan tentunya mengikuti persyaratan yang ditetapkan organisasi IKAN,” ujarnya.

Seluruh panitia dan pengurus diharapkan bekerja maksimal untuk menyukseskan acara lima tahunan ini, dengan suasana gembira dan solid.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT