Hari Libur, Polsek Syamtalira Bayu tetap Buka Gerai Vaksin di Lokasi Wisata Lancok

Lhokseumawe – Kepolisian Sektor (Polsek) Syamtalira Bayu, Polres Lhokseumawe, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat membuka gerai vaksin di Lokasi Wisata Pantai Lancok, Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Minggu (2/1/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK., MH. melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH. mengatakan, langkah ini merupakan sebuah terobosan yang bertujuan untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional, khususnya di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu.

Gerai vaksinasi Covid-19 di tempat wisata tersebut, kata Lilisma, selain sebagai langkah antisipasi adanya wisatawan yang belum divaksinasi juga sebagai langkah percepatan vaksinasi Covid-19 pada libur tahun baru.

“Selain memberi perlindungan bagi wisatawan juga jadi salah satu bentuk percepatan vaksinasi. Sambil rekreasi, mari kita ikut program vaksinasi di gerai vaksin yang telah kita sediakan,” ujarnya.

Guna meningkatkan animo masyarakat untuk ikut vaksinasi, Polsek Syamtalira Bayu serta unsur terkait lainnya juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal.

“Berbagai upaya kita lakukan untuk menarik minat masyarakat, khususnya di wilayah Syamtalira Bayu agar bersedia ikut program vaksinasi. Salah satunya adalah menyediakan layanan antar jemput serta sosialiasi ke gampong-gampong. Semoga upaya ini dapat memenuhi target vaksinasi yang kita harapkan,” pungkas Iptu Lilisma Suryani. Mrz.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT