Hadapi Pilkada Serentak 2024, Satpol PP Aceh Jaya Lakukan Rakor Satgas Linmas

Calang, JBA- Sebagai upaya kesiapsiagaan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024, Satpol PP-WH Kabupaten Aceh Jaya melakukan Rapat Koordinasi Satgas Linmas Kabupaten dan Satgas Linmas Kecamatan. Rakor tersebut digelar di Aula Mina pada Selasa, 9 Juli 2024

Dalam rangka menghadapi dan menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Jaya Drs. Supriadi melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum Ketenteraman dan Perlindungan Masyarakat menyampaikan.

“,Rakor Satgas Linmas sebagai bentuk kesiapsiagaan Satgas Linmas untuk berkontribusi dan berperan aktif dalam pesta demokrasi.” Ucap Hamdani.

Hamdani juga menjelaskan, Satgas Linmas Kabupaten dan Satgas Linmas Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya berfungsi untuk membina dan mengarahkan Satlinmas Gampong dalam menciptakan ketertiban, Ketenteraman dan pelindungan masyarakat terutama dalam menghadapi dan menyukseskan Pilkada Serentak 2024.

Rakor Satgas Linmas yang dipandu oleh Ustad Jasman. Serta menghadirkan dua narasumber yaitu Kasat Pol PP-WH Drs. Supriadi dan Kabag Pemerintahan Setdakab Aceh Jaya Dahrial Saputra, S.IP.

Rakor yang digelar di Aula Mina diikuti oleh 25 peserta terdiri dari 7 (tujuh ) Anggota Satgas Linmas Kabupaten dan 18 (delapan belas) Kepala dan Anggota Satgas Linmas Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Acara tersebut berlangsung serius dan terfokus serta melahirkan beberapa rekomendasi terkait dengan pemberdayaan dan dukungan kelancaran tugas Satgas Linmas baik ditingkat Kabupaten maupun ditingkat Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam giat tersebut, seluruh peserta rakor sepakat dan berkomitmen untuk menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 serta akan membantu pembinaan dan mengarahkan anggota Satlinmas yang akan bertugas sebagai pengaman langsung di TPS-TPS Gampong sesuai dengan perintah undang-undang dan regulasi yang berlaku.

Pada sesi penutupan rakor, seluruh peserta saling menyemangati dengan slogan Linmas Aceh Jaya sukses dan berjaya. Tutup Hamdani yang juga menjabat sebagai Kepala Satgas Linmas Kabupaten Aceh Jaya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT