Gerindra Usul 4 Calon sebagai Wakil Gubernur Aceh, Termasuk Dek Fad dan Prof Marniati

Banda Aceh, JBA – Nasrul Sufi, Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Aceh, mengumumkan empat nama yang diusulkan sebagai calon Wakil Gubernur Aceh. Menurutnya, Sastra, Safaruddin, dan Dek Fad serta Prof Dr. Marniati adalah kandidat terbaik yang siap memimpin Aceh ke arah yang lebih baik.

“Sastra, Safaruddin, dan Dek Fad serta Prof adalah 4 orang yang kami nilai memiliki kapasitas dan integritas tinggi untuk memimpin Aceh,” ujar Nasrul Sufi dalam keterangan persnya, menyikapi berita yang dimuat beberapa hari yang lalu “Kami yakin ke empatnya mampu membawa perubahan positif bagi Aceh.”

Sastra, yang saat ini terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor, dikenal sebagai orang kepercayaan Prabowo, masih muda dan sasra salah satu anak angkat dan kesayangan prabowo, dengan segudang pengalaman di kancah Nasional kami sangat yakin sasra akan mampu mensejahterakan Rakyat Aceh, Sementara Safaruddin, dengan banyak prestasi, saat ini juga menjabat Anggota DPRA juga dianggap memiliki potensi dan berpeluang besar besar untuk memajukan Aceh. Sementara Fudlullah atau sering di sapa Dek Fad, saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Aceh, anggota DPR RI. Dengan Berpengalaman 10 tahun ditingkat Nasional juga termasuk dalam daftar calon wakil gubernur yang diusulkan.” tambah Nasrul Sufi.

Namun demikian, Dek Fad lebih memilih untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pidie. “Tokoh masyarakat pidie meminta Dek Fad untuk kembali ke kampung halamannya dan membangun Pidie. Banyak elemen sipil berhara agar beliau bersedia memimpin Pidie,” jelas Nasrul.

Dalam beberapa kesempatan, Dek Fad sering menyatakan keinginannya untuk pulang ke Pidie dan berkontribusi langsung untuk kemajuan daerah tersebut.

“Kami menerima banyak aspirasi dari masyarakat Pidie yang menginginkan Dek Fad sebagai bupati Pidie. Ini menunjukkan betapa besar harapan masyarakat terhadap kepemimpinan beliau,” ujar Nasrul.

Sedangkan satu Nama lagi Rektor Ubudiyah Indonesia (UUI ) Prof Dr Adjuntc Marniati M.Kes tokoh Perempuan yang sangat dikenal oleh masyarakat aceh. Berpengalaman banyak beliau sangat sukses di sektor pendidikan serta salah seorang tokoh akademisi di aceh

Keputusan akhir mengenai calon Wakil Gubernur Aceh akan ditentukan oleh DPP Gerindra. “Kami akan mengajukan nama-nama ini ke DPP Gerindra dan berharap salah satu dari mereka mendapatkan rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Aceh,” pungkas Nasrul Sufi.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT