Gerindra Aceh Terima Berkas Sayuti Abubakar sebagai Calon Walkot Lhokseumawe

Banda Aceh, JBA – Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Aceh, Nasrul Sufi menerima berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota Lhokseumawe, Dr Sayuti Abubakar, di Aula Sekretariat DPD Gerindra Aceh, Banda Aceh, Sabtu, 25 Mei 2024.

Nasrul Sufi mengatakan akan memperjuangkan Sayuti Abubakar agar mendapat restu dari Prabowo Subianto.

“Nanti kalau sudah dapat rekomendasi DPP Gerindra, Insyallah Pak Prabowo akan membantu kampanye, dan semua kader akan bekerja untuk memenangkan pasangan yang diusung Gerindra,” ujar Nasrul Sufi.

Sayuti Abubakar menyebutkan keinginannya maju calon Wali Kota Lhokseumawe berangkat dari kekhawatiran dirinya dengan kondisi Lhokseuamwe yang jauh dari harapan sebuah kota administrasi.

“Lhokseumawe masih jauh dari harapan dan tempat hidup yang layak. Keberadaan taman dan trotoar tidak memadai. Ini yang membuat saya gelisah,” tegasnya saat menyampaikan visi dan misinya.

Atas dasar problematikan tersebut, kata Sayuti, bertekad maju sebagai balon Wali Kota Lhokseumawe pada Pilkada 2024 demi kota tercinta ini lebih baik dan maju.

Sementara itu, visinya ingin mewujudkan Lhokseumawe baru, tertata, dan islami. Juga peningkatan pelayanan publik yang selama ini masih belum maksimal. Ia ingin meningkatkan sarana prasarana yang memadai. Di Lhokseumawe perlu dibuka taman kota sebagai tempat interaksi dan edukasi masyarakat.

“Kami juga bercita-cita merealisasikan pelayanan cepat tanggap. Karena tujuan adanya pemerintah untuk melayani dan cepat merespon setiap isu, seperti kebakaran serta layanan lainnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT