GEPRA Minta Pemkab Aceh Selatan Perhatikan Pembangunan Disdukcapil

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Gerakan Peduli Rakyat Aceh (GEPRA) meminta agar Pemerintah Aceh Selatan serius memperhatikan pembangunan Disdukcapil Aceh Selatan yang memang sudah tidak layak lagi, 28 Maret 2023, di Banda Aceh.

Ketua Gepra, Refan Kumbara mengatakan Disdukcapil merupakan salah satu dinas yang memang salalu melayani kebutuhan masyarakat, jadi dalam melayani rakyat perlu fasilitas yang baik, sehingga masyarakat nyaman dalam melakukan semua pengurusan.

Refan menilai Disdukcapil sudah sangat bagus dalam melayani kebutuhan dan keluhan seluruh masyarakat Aceh Selatan, banyak perubahan yang sudah dilakukan di bawah kepimpinan Lahmuhdin, baik di segi antrian maupun layanan bagi masyarakat.

“Maka dari itu kami melihat cuma kekurangan hanya bangunan yang menurut kami perlu perhatian kkusus pemerintah Aceh Selatan, terutama lokasi perkarangan pembangunan sangat sempit, pakiran dan tata letak ruangan pekerja memang sangat tidak memungkinkan kalau kita lihat,” ujar Refan.

Refan Kumbara berharap pemerintah Aceh Selatan serius memperhatikan kondisi dan keadaan pembagunan Disdukcapil Aceh Selatan, untuk lebih memaksimal mungkin pelayanan terhadap masyarakat.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT