Garda Pemuda NasDem (GPND) Aceh Jaya Laksanakan Pendidikan Dasar

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem (GPND) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan kegiatan pendidikan dasar (Diksar) di Kuala Meurisi, Desa Ketapang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu, 11 Maret 2023.

Kegiatan Diksar Baret GPND dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem (GPND) Kabupaten Aceh Jaya, yang berlangsung dua hari, 11-12 Maret 2023, dengan jumlah perserta sebanyak 100 orang perwakilan sembilan kecamatan di Aceh Jaya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya, Yusdi dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Nasional Demokrat (DPW NasDem) Aceh, Teuku Taufiqulhadi.

Yusdi berharap kepada para peserta agar fokus dan memahami seluruh rangkaian kegiatan, sehingga dapat berguna untuk diri sendiri maupun partai nantinya.

“Kami berharap agar para peserta serius setiap tahapan proses, sehingga waktu yang singkat ini betul bermanfaat bagi pesertanya maupun partai Nasdem,” pungkasnya.

Sementara itu, Teuku Taufiqulhadi mengatakan kegiatan ini latihan dasar dan pembaretan merupakan suatu unsur dalam Garda Pemuda Nasdem. Para peserta dikhususkan untuk selalu tampil di depan, mengawal setiap aktifitas partai.

Para peserta, lanjutnya, diberikan pemahaman dasar tentang kepartaian, dengan harapan, para peserta memahami ideologi Nasdem, sehingga menjadi bekal awal sebagai kader yang militan dan tangguh dalam menjalankan amanah partai nantinya.

Taufiqulhadi mengapresiasi DPD NasDem Aceh Jaya atas pelaksanaan pembaretan peserta Diksar Baret GPND. Menurutnya, kegiatan tersebut yang merupakan bagian dari pengkaderan partai Nasdem tersebut dilakukan secara sistematik selama dua hari.

“Dalam kontek Aceh, ini hal yang pertama dilakukan. Kami berharap, DPD kabupaten dan kota lainnya juga mengikuti langkah yang dilakukan DPD NasDem Aceh Jaya, agar Partai NasDem semakin berkembang dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Aceh,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Nasional Demokrat (DPW NasDem) Aceh, Teuku Taufiqulhadi bersama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya, Yusdi juga melakukan pembaretan peserta yang telah mengikuti kegiatan Pendidikan Dasar (Diksar) Baret Garda Pemuda NasDem (GPND).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT