Elmansyur Peduli Gelar Ramadan Box Food di Masjid Baitussalihin Banda Baro




Aceh Utara – Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian, dan Sosial (EP-PK3S) gelar Ramadan Box food di Masjid Baitussalihin Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, Senin, 18 April 2022.

Sebelumnya, kegiatan berbagi makanan berbuka puasa tersebut juga telah dilaksanakan di Masjid Al-Mukmin Desa Paya Gaboh, Kecamatan Sawang dan Masjid Baitan Nur Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu.

Ketua Umum Lembaga EP-PK3S, Mansyuri mengatakan, momen bulan suci Ramadan merupakan kesempatan yang baik untuk berbagi dengan sesama. Hal itu diwujudkan melalui program Ramadhan Box Food yang sedang dijalankan oleh lembaga yang ia pimpin.

Ia mengatakan, sedikitnya ada 5 titik yang direncanakan untuk lokasi pelaksanaan program tersebut, namun baru tiga titik yang sudah dilaksanakan. Selanjutnya akan digelar di Masjid Jabal Antara, Nisam Antara. Selebihnya akan terus dilaksanakan hingga 21 Ramadan dan dipusatkan di Masjid Besar Bujang Salim, Dewantara.

Mansyuri berharap, program yang dijalankan lembanganya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi amal ibadah.

“Mudah-mudahan hal kecil yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan mendapat Ridha-Nya,” tutup Mansyuri.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT