Dr Siti Rahmah Dilantik jadi Plt Dekan Fakultas Hukum Universitas Abulyatama

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Rektor Universitas Abulyatama, Ir R Agung Efriyo Hadi MSc PhD IPM melantik Dr Hj Siti Rahmah SH MKn sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dekan Fakultas Hukum Universitas Abulyatama, yang dilaksanakan di kampus setempat, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 8 Juni 2023.

Penetapan dan pelantikan ini sesuai Surat Keputusan Rektor Universitas Abulyatama Nomor 42 tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pelaksana Tugas Dekan Fakultas Hukum Universitas Abulyatama.

Rektor, melalui surat keputusan tersebut meminta pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai dekan, khususnya yang berkaitan dengan administrasi.

Agung Efriyo Hadi juga memberhentikan dengan hormat Dr Anhar Nasution SH MH dari Plt Dekan Fakultas Hukum Universitas Abulyatama.

“Terima kasih atas jasa dan pengabdiannya selama ini,” ujar rektor.

Sementara Dr Siti Rahmah berterimakasih pada rektor, yang mempercayakan amanah ini kepadanya. Ini amanah besar untuk menciptakan nuansa akademik yang lebih kekeluargaan, serta melahirkan sarjana hukum yang memiliki daya saing.

“Insyaallah akan saya laksanakan sesuai tupoksi dan menaati aturan,” ujarnya saat diwawancarai media ini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT