DPW Partai SIRA Langsa Sukses Gelar Bukber Bareng Muhammad Nazar

Langsa, Jaringanberitaaceh.com – DPW Partai SIRA Kota Langsa sukses menggelar buka puasa bersama para Bacaleg pada Selasa, (11/4/2023).

Dalam buka puasa bersama itu, hadir pula sosok Muhammad Nazar yang merupakan bakal calon Gubernur Aceh pada Pemilu 2024 nanti dan para tokoh gampong serta masyarakat setempat.

Buka puasa bersama itu berlangsung di Kantor DPW Partai SIRA Kota Langsa, tepatnya di Jalan Nurdin Araniri, Lorong D, Paya Bujok Tunong, Langsa Baro.

Ketua DPW Partai SIRA Langsa, M Ali Abusyah mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berhadir pada acara tersebut.

Dirinya sangat bersyukur acara itu berlangsung dengan sukses. Menurutnya, acara tersebut juga memiliki banyak hikmah luar biasa.

“Banyak momen yang jarang sekali dapat diabadikan, karena hadirnya sosok ketua kita, idola kita dalam acara buka puasa bersama kali ini, yakni Muhammad Nazar yang juga merupakan Ketua MTP Partai SIRA,” ujarnya kepada awak media, Selasa (11/4/2023).

Lanjutnya, Abu Alex –sapaan akrabnya– menyampaikan, agar seluruh kader dapat mengikuti arahan daripada Ketua MTP Partai SIRA.

“Sesuai arahan, setiap kader yang maju sebagai Bacaleg harus benar-benar serius mempersiapkan diri untuk maju dalam Pilkada kali ini,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga meminta agar setiap Kader harus saling memiliki dan terus menjaga silaturahmi agar semakin erat terjaga.

Momen buka puasa bersama ini, kata Abu Alex, sudah membakar semangat para kader atas arahan pimpinan Partai SIRA dalam menghadapi Pilkada kali ini.

“Seperti kita ketahui ini semuanya sudah terbangun lagi semangatnya, makin membara, saya sangat senang pastinya. Yang pasti tidak hanya itu saja, ini momen yang sulit dijelaskan karena seluruh kader yang berada diseluruh Kecamatan di Langsa hadir bersama kita,” ucap Abu Alex.

Karena selama ini, banyak kader yang sibuk dengan urusannya masing-masing, sehingga jarang sekali tertangkap kamera momen kumpul bersamanya.

Oleh karenanya, momen buka puasa bersama ini, merupakan momentum yang luar biasa.

“Harapan saya, usai buka puasa bersama ini, seluruh Kader Partai SIRA Langsa dapat mengambil banyak ilmu daripada Pimpinan Partai SIRA,” ucapnya.

“Untuk para Bacaleg terus persiapkan diri menghadapi Pilkada kali ini, tentunya tetap mengikuti arahan dari Ketua MTP Partai SIRA,” pungkasnya.

Usai buka puasa bersama, seluruh Kader melakukan sesi foto bersama dan diskusi persiapan menghadapi Pemilu 2024 bersama Muhammad Nazar.

_Keterangan foto: DPW Partai SIRA Langsa gelar buka puasa bersama dengan para Kader, Bacaleg dan Ketua MTP Partai SIRA, Muhammad Nazar.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT