DPP BKPRMI Serah Penghargaan Pemerintah Turki pada Remaja Masjid dan Santri TPA di Aceh

Banda Aceh, JBA – Dalam rangka Halal bi Halal DPP BKPRMI Pasca perayaan Idul Fitri 1445H, Datuk Habib Said Aldi Al Idrus, SE, MM Ketua Umum DPP BKPRMI melakukan lawatan ke Aceh bersama rombongan DPP BKPRMI pada senin, 15 April 2024, untuk menyerahkan Penghargaan ucapan terima kasih langsung dari salah satu Pemerintah di Turki kepada Remaja Masjid, Guru dan santri TPA di Aceh atas bantuan yang dikumpulkan pada waktu musibah gempa Turki pada waktu yang lalu. Penghargaan Ucapan Terima Kasih langsung diterima oleh ketua umum DPW BKPRMI Aceh Dr. Mulia Rahman, S. Pd. I., MA dan diserahkan langsung oleh Datuk Habib Said Aldi Al Idrus, SE, MM selaku ketua umum DPP BKPRMI yang juga ketua umum DMDI Indonesia.

Selain menyerahkan Penghargaan terima kasih, Datuk Said Aldi Al Idrus juga menyampaikan bahwa hasil Rapat Pleno DPP BKPRMI beberapa waktu lalu dilaksanakan di Jakarta, menunjuk Dr. Mulia Rahman Ketua DPW BKPRMI Aceh menjadi Ketua III di DPP BKPRMI sisa jabatan September 2024.
Mulia Rahman, menyampaikan terima kasih kepada DPP BKPRMI yang telah menjadi washilah untuk mengantarkan langsung bantuan dana dari sumbangan para guru ngaji dan santri TPA serta remaja masjid di Aceh ke Turki. Mulia juga menyebutkan bantuan itu berasal dari seluruh para santri, remaja masjid, guru TPA yang ada di Aceh, kami di BKPRMI hanya sebagai tempat berhimpun satu pintu sehingga bantuan tersebut satu arah diserahkan untuk kepentingan umat, Pembangunan masjid dan Rumah korban Gempa di Turki
Mulia juga mengucapkan terima kasih kepada DPP BKPRMI atas kepercayaan yang diberikan diangkat sebagai wakil ketua III DPP BKPRMI sisa jabatan 2024. Semoga saya selalu dalam lindungan Allah swt dalam menjaga dan menjalankan amanah pemuda remaja masjid dengan semestinya. Pada kesempatan tersebut ketua umum DPP BKPRMI mengucapkan terima kasih kepada DPW BKPRMI Aceh yang selalu berperan dalam membantu meringankan beban para saudara kita yang terkena bencana di dalam ataupun di luar negeri, ini adalah bentuk kepedulian yang selalu di berikan BKPRMI di Aceh di bawah kepemimpinan Dr Mulia Rahman, bantuan yang di berikan kepada korban gempa di Turkey dan Gaza Palestina yang di sampaikan DPP BKPRMI semoga bermanfaat, ungkap Said yang di dampingi Komandan Nasional Brigade BKPRMI Nuansa Rambe, Wadannas Yuri Hermawan, Rahmansyah, Ananda Putra, Junaidi Pohan dan Arief Abdurahman.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT