Dominan di Dapil II, Hasan Basri Berpotensi Dapat Kursi DPRA

Meureudu, JBA – Pesta demokrasi di Indonesia sudah selesai dilaksanakan, baik tahapan Pemilu yang begitu panjang sukses dimaksimalkan oleh partai politik. Atmosfir yang begitu sengit tidak menyurutkan para kontestan peserta pemilu 2024.

Itu juga terjadi di Provinsi Aceh. Para caleg dari berbagai partai politik turut serta memanaskan persaingan merebutkan kursi di parlemen yang sudah disediakan oleh penyelenggara pemilu, yaitu Komisi Independen Pemilihan (KIP).

Salah satu partai politik berlambangkan matahari, Partai PAN menorehkan tinta emas pada pemilu kali ini, karena salah satu kader terbaiknya memperoleh suara yang sangat dominan di Dapil II Aceh meliputi Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Sosok yang berhasil merebut hati masyarakat Pidie dan Pidie Jaya itu adalah Hasan Basri ST MM. Ia adalah ketua DPD Partai Amanat Nasional dan juga Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya. Sudah tiga periode kursi parlemen di Pidie Jaya ia kuasai. Namun pada pemilu 2024, tokoh Aceh ini mencoba peruntungan dengan mencalonkan diri menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), karenak trek record yang begitu gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat Pidie Jaya. Maka ia begitu mudah memikat hati masyarakat Pidie dan Pidie Jaya untuk mendapatkan satu kursi dari sembilan kursi yang diperebutkan di Dapil II.

Menurut penuturan ketua Relawan Hasan Basri, suara yang masuk melalui rekap C1, suara Hasan Basri sudah mencapai 21.160 suara. Ini mungkin tidak bisa lagi dikejar oleh pesaingnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT