Desa Paya Laot Salur BLT Dana Desa, Perdana di Aceh Jaya

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Pemerintah Gampong Paya Laot, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), Rabu (9/2/2022) di desa setempat.

Penyaluran BLT DD ini dihadiri Kepala Dinas PMPKB Kabupaten Aceh Jaya, Dra Salbiah yang didampingi Kabid Pemberdayaan Ekonomi Desa M. Juni SE. BLT DD yang disalurkan untuk Januari dan Februari, dengan jumlah kelompok penerima manfaat (KPM) 61 kepala keluarga, nominal yang diterima Rp600.000.

Salbiah mengatakan penyaluran BLT DD tahun 2022 di Gampong Paya Laot merupakan penyaluran perdana dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

“Kami mengharapkan dapat disusul oleh tujuh desa lainnya, yang telah melakukan pencairan dana desa tahap I pada Januari,” pinta Salbiah.

Pada Januari lalu, tegas Salbiah, sebanyak delapan gampong telah melakukan pencairan dana desa melalui KPPN Meulaboh, yakni lima desa di Kecamatan Teunom, satu desa di Kecamatan Setia Bakti, satu desa di Kecamatan Krueng Sabe dan satu desa di Indra Jaya. (Munawar)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT