Dailami: Ramadhan Adalah Tamu Agung

Redelong – Jaringanberitaaceh.com | Menyempatkan diri berkunjung serta salat tarawih dan memberikan tausyiah kepada jamaah shalat tarawih dan witir di Masjid Babussalam, Simpang Tiga Redelong. Sabtu (2/4/22).

Dihadapan jamaah yang hadir , Dailami mengajak semuanya untuk menyambut bulan Ramadhan sebagai tamu Agung yang sesungguhnya.

Dirinya beralasan bahwa saat ini kita dilalaikan dengan urusan yang hanya bersifat duniawi dan menomor duakan urusan agama yang jauh lebih penting.

“kita melakukan berbagai persiapan karena kunjungan tamu atau pejabat tinggi, akan tetapi ketika hadir bulan ramadhan kita tidak melakukan persiapan apapun, padahal ramadhan-lah tamu agung yang sesungguhnya”, terangnya.

Sebagai renungan bagi kita semua, kata Dailami, termasuk saya sendiri, yang mungkin lalai dengan kehadiran bulan Ramadhan, padahal ini adalah sebuah anugerah dari Allah SWT, atas izin-Nya kita dapat bertemu dengan bulan suci tahun ini.

Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan dalam bulan penuh berkah ini.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita dibulan penuh berkah ini, mari kita makmurkan masjid-masjid dengan kegiatan ibadah, karena tahun depan kita belum tentu dapat bertemu dengan bulan ramadhan ini”, tutup Dailami.

Tampak hadir Sekda Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, Kepala Kemenag Bener Meriah, Hamdan dan beberapa kepala Dinas.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT