Cut Intan Puteh, Srikandi Gerindra yang Maju Calon Wali Kota Lhokseumawe

Banda Aceh, JBA – Srikandi DPD Gerindra Aceh, Cut Intan Puteh SE MM resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Lhokseumawe ke DPD Gerindra Aceh. Penyerahan berkas diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Aceh, Nasrul Sufi SSos MM, di kantor setempat, Banda Aceh, Selasa, 4 Juni 2024.

Nasrul Sufi mengatakan kualitas Cut Intan Puteh juga tidak kalah dengan calon kepala daerah lain yang telah menyampaikan visi dan misi di DPD Gerindra Aceh.

“Maka sudah pantas Bu Cut maju dalam kontestan politik 2024,” ujarnya didampingi Sekretaris Tim Penjaringan, Mahfud.

Nasrul Sufi meminta Cut Intan Puteh menyusun strategi dan mengeluarkan jurus-jurus jitu untuk memenangkan Pilkada di Kota Lhokseumawe. Tidak ada salahnya Cut Intan Puteh mengisi kontes Pilkada 2024 di Kota Lhokseuamwe. Dalam politik, bisa jadi yang tidak mungkin malah bisa saja terjadi.

“Ini semua kehendak Allah dan bisa saja terjadi,” katanya.

Mudah-mudahan, ujar Nasrul Sufi, perjuangan awal ini akan ada akhir yang terbaik. Semoga nama Cut Intan Puteh ditulis di gerbang Kota Lhoksemawe dengan narasi ‘Selamatan Datang Wali Kota Lhokseumawe, Cut Intan Puteh'” harap ketua penjaringan.

Calon Wali Kota Lhokseumawe, Cut Intan Puteh SE MM mengatakan visi dan misinya adalah mewujudkan Kota Lhokseumawe cerdas, sejahtera, sehat, dan bersyariat.

Sedangkan misinya, kata Cut Intan Puteh, meningkatkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas. Meningkat kualitas pendidikan pada semua jenjang yang melibatkan semua penyelenggara pendidikan. Mewujudkan masyarakat yang islami dan membentuk manusia bertakwa pada Allah dan bernilai syariat Islam.

“Juga saya ingin mewujudkan Kota Lhokseumawe sehat, asri, dan lestari. Mewujudkan pemerataan pembangunan sarana dan prasarana,” ucapnya saat menyampaikan visi dan misi.

Selain itu, kata Cut Intan Puteh, misinya mengurangi kesenjangan sosial pada masyarakat lemah dan miskin. Meningkatkan peran serta masyarakat kota dan swasta dalam penyedian sarana dan prasarana perkotaan. Mewujudkan Kota Lhokseumawe yang tentram, tertib dan damai, lingkungan kondusif dengan melibatkan pemerintah daerah, aparat hukum, dan seterusnya.

Terakhir, sebutnya, meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang yang berlandaskan syariat Islam. Memanfaatkan sarana optimal. Meningkatkan kemampuan dan keandalan adminitrasi pemerintah.

“Insyaallah, ini visi dan misi saya jika terpilih menjadi Wali Kota Lhokseumawe,” tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT