Catat! Ini 3 Pesan Abi Daud Hasbi pada Alumni Dayah Abu Lueng Ie

 

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie akan melaksanakam Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Abu Lueng Ie, pada Kamis (2/12/2021) di komplek dayah setempat, Gampong Lueng Ie, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Ketua Rabithah Alumni Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie Abi Daud Hasbi melalui Sekretaris Jenderal Rabithah, Tgk Usamah El Madny menyampaikan beberapa pesan dan laporan pada alumni di mana pun berada.

“Saya melaksanakan amanah Ketua Rabithah Alumni Dayah Abu Lueng Ie,” sebut Tgk Usamah El Madny, Rabu (1/12/2021) di Lueng Ie, Aceh Besar.

Ia melaporkan, antara lain:

1. Persiapan H-1 Maulid dan Haul Abu Lueng Ie telah dilaksanakan secara baik tanpa kendala apa pun;

2. Terima kasih dan apresiasi pada seluruh alumni yang telah memberikan dukungan doa dan finansial. Semoga ini jadi amal dan menjadi memori perjalanan hidup selama di Dayah Lueng Ie;

3. Kepada alumni, besok diminta sama-sama hadir ke dayah untuk merayakan maulid dan Haul Abu Lueng Ie dengan khitmat.

Untuk diketahui, pelaksanaan maulid di Dayah Darul Ulum Abu Lueng Ie didukung penuh dan didanai oleh alumni per tiga tahun, sebagai wujud kepedulian tempat yang pernah mereka tuntut ilmu. Tahun 2021, alumni telah mengumpulkan dana untuk biaya penyelenggaraan maulid dan haul. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT