Bustami Hamzah Dilantik jadi Pj Gubernur Aceh, IPAU Ucapkan Selamat dan Sukses

Banda Aceh, JBA – Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh memberikan ucapan selamat atas pelantikan Bapak Bustami Hamzah SE MSi sebagai Penjabat (PJ) Gubernur Aceh. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian di Kemendagri pada Selasa, 13 Maret 2024.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan keputusan Presiden Jokowi Widodo yang memberhentikan dengan hormat Mayjen (Purn) Achmad Marzuki sebagai PJ Gubernur Aceh. Sebagai gantinya, presiden menunjuk Bustami sebagai PJ Gubernur dengan masa jabatan paling lama satu tahun.

Ketua Umum Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh Rifki Ismail SAg menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Bustami Hamzah sebagai PJ Gubernur Aceh. Keberadaan PJ Gubernur yang baru diharapkan akan menumbuhkan energi dan perhatian khusus untuk pengembangan pemuda dan mahasiswa di Aceh.

IPAU mengucapkan terima kasih atas dedikasi Mayjen (Purn) Achmad Marzuki selama menjabat sebagai PJ Gubernur Aceh dan berharap keberhasilan bagi Bustami Hamzah dalam menjalankan tugasnya sebagai PJ Gubernur untuk mensejahterakan Aceh.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT