Bupati Sarkawi; Semoga Insan Pers Makin Profesional

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada, Rabu (9/2/2022). Ia berharap momen ini semakin baik sinergi antara Pemerintah Bener Meriah dan insan pers.

“Semoga teman-teman pers semakin profesional dan bisa bekerja sama dengan baik, melalui pemberitaan yang baik dan benar kepada masyarakat,” sebut Tgk Sarkawi, Bupati Bener Meriah, Rabu (9/2/2022) di Bener Meriah.

Bupati Sarkawi ingin awak media bisa menginformasikan, menyosialisasikan berbagai program kegiatan di Bener Meriah. Karena kita, katanya, satu tujuan, mensejahterakan masyarakat.

“Kami tetap memberikan perhatian kepada para insan pers, meskipun ditengah keterbatasan yang ada. Karena pers sangat berperan memajukan negeri ini, memberikan informasi kepada masyarakat, sehingga para penerima informasi semakin cerdas, punya wawasan dan bisa bersikap bijak,” sebut Sarkawi.

“Informasi yang benar, sehat, serta sesuai fakta dengan penuh pertimbangan disampaikan oleh insan pers akan memberikan warna pada pola pikir masyarakat,” tegasnya.

9 Februari 1946 merupakan hari bersejarah di Bumi Pertiwi, dengan kisah panjang perjalanan pers. Pada 9 Februari 1946, lahir juga organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Surakarta. Akhirnya ditetapkan hari pers nasional Indonesia jatuh pada 9 Februari 1946.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT