Bukti Cintai Lingkungan, Ini Pesan Wabup Aceh Tamiang

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST, didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Asra serta Kepala OPD terkait melakukan penanaman tanaman hias di Median jalan sepanjang depan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Jum’at (11/03/22).

Di sela-sela giat tersebut, Wabup berharap ke depannya kegiatan ini menjadi contoh di lingkungan masing-masing, termasuk perkantoran pemkab.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadi contoh yang baik dan kita semua dapat mencintai lingkungan sekitar, di setiap kantor, tanamlah bunga-bunga sehingga indah dipandang mata dan tidak gersang. Selain indah,tentunya lingkungan kita juga menjadi asri dan segar,” Ujarnya.

Di kesempatan yang sama, laporan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Syurya Luthfi mengatakan, sebanyak 1200 tanaman hias ditanam pada giat tersebut.

“Adapun tanaman hias yang akan kita tanam hari ini sebanyak 1200 batang. Di antaranya, bunga tersebut ialah 600 batang bunga bougenvil, 100 batang Tabebuya, 100 batang Kembang Sepatu, 250 batang Aliandra dan 150 batang Teh-tehan,” paparnya.

Dalam aksi tersebut, terlihat antusias dari para pejabat SKPK Aceh Tamiang bersama staf yang ikut turut menanam bersama staf Dinas Lingkungan Hidup setempat. (SM).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT