Buka Outlet Jeumpa Cake Shop, PIKA PIM Gandeng Barista Binaan

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Salah satu barista atau peracik kopi yang telah dididik dan dibina oleh PT PIM, dipercayakan untuk mengelola usaha outlet Jeumpa Cake Shop milik Persatuan Isteri Karyawan (PIKA) PT Pupuk Iskandar Muda.

Pemanfaatan tenaga barista tersebut diwujudkan dalam grand opening Jeumpa Cake Shop yang dilaksanakan di area PIM Market, Senin (14/2/202).

Ketua PIKA-PIM Bidang Ekonomi dan Pengembangan Bisnis, Safwatul Wadadi menyebutkan outlet Jeumpa Cake Shop juga membuka peluang kerja bagi pemuda dan pemudi yang berkompetensi, sesuai dengan bisnis Cake Shop.

“Semoga kehadiran Outlet Jeumpa Cake Shop bermanfaat bagi kelangan pecinta kopi dan juga pemuda dan pemudi hasil tempaan program Youth Entrepreneur Ship (YES) yang dilaksanakan PT PIM,” harapnya.

Ia memilih barista binaan Departemen PKBL dan Humas PT PIM karena telah melihat lansung potensi mereka serta telah memperoleh sertifikat kompetensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sebagai tenaga kerja lokal yang potensial.

Assistent Vice President PKBL & Humas PT PIM, Jufri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PIKA-PIM telah memilih dan mempercayakan anak binaan kami untuk menjadi barista pada Outlet Jeumpa Coffe Shop.

“Kami dari Management PT Pupuk Iskandar Muda sangat bangga, dan mengucapkan selamat kepada Muhammad Akbar karena telah berhasil membuktikan dari apa yang selama ini dipelajari dan memetik hasil yang cukup baik sebagai barista di Jeumpa Cake Shop,” ucapnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.