BNNP Aceh Perkuat Mitra dengan Pegiat Anti Narkotika

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kabid Brantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Kombes Pol Dr Berdiansyah SH MH berdiskusi dengan penggiat anti narkotika di Warkop SMEA Premium, Peurada, Banda Aceh, Minggu, 25 Juni 2023.

Diskusi ini mendapat apresiasi Ketua DPP Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh, Syahrul Maulidi SE MSi. Baru kali ini di bawah kepemimpinan Kabid Brantas menjalin silaturahmi dan berdiskusi satu meja dengan para aktivis penggiat anti narkotika.

“Kami telah lama menunggu momentum ini. Kami siap mendukung kinerja bapak,” ungkap Syahrul.

“Menghalang peredaran barang terlarang menjadi tugas mulia,” Syahrul Maulidi yang diamini Abu Teuming.

Mantan Wadansat Brimob Polda Aceh ini punya komitmen tinggi dalam pemberantasan narkotika di Aceh. Baginya memberantas peredaran barang haram butuh dukungan semua pihak. Karena itulah sinergisitas dengan semua stakholder menjadi penting dilakukan.

Ia meminta dukungan penuh dari pengiat anti narkotika seperti DPP IKAN Aceh, DPD Letupan Aceh, Yayasan Pintu Hijrah serta lembaga dan Relawan Anti Narkotika lainnya.

“Ayo kita berantas narkotika. Tugas edukasi dan penindakan harus beriringan. Saya butuh masukan dan informasi yang banyak dari teman-teman yang selama ini telah menjalankan peran penyuluhan, pembinaan bagi pencandu narkotika di Aceh.

Diskusi santai ini diikuti jajaran Pengurus DPP IKAN Aceh, Yayasan Pintu Hijrah dan aktivis penggiat anti narkotika Aceh, Muhammad Syarif, SHI MH yang juga Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Kota Banda Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT