BNNP Aceh Ajak Unsur Pemerintahan Brantas Narkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melaksanakan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah, di Hotel Rasamala, Banda Aceh, Senin, 17 Juli 2023.

Kabid Berantas BNNP Aceh, Dr Beridiansyah SH SS MH mengatakan narkoba merupakan permasalahan semua unsur, bukan hanya beban BNN dan kepolisian. Saat ini, hampir semua sisi ada oknum terlibat penyalahgunaan narkoba.

Beridiansyah mengaku setuju dengan ancaman hukuman mati bagi pengedar narkoba. Sementara mereka yang menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba harus diobati. Salah satunya dengan direhabilitasi.

“Kalau mereka tidak diobati maka lama-lama akan menjadi pengedar juga,” tegasnya saat pembukaan acara.

Beridiansyah menyatakan sangat berkomitmen memberantas narkoba demi bangsa dan negara. Demi menyelamatkan generasi maka pemberantasan harus dilakukan mulai dari keluarga dan lingkungan.

“Orang yang pintar adalah orang yang tidak terlibat dengan narkoba,” ujarnya.

Kehadiran peserta di acara bimtek ini atas perintah undang-undang terkait narkotika.

Dr Beridiansyah mengajak para peserta bersama-sama selamatkan bangsa Indonesia. Jangan biarkan bangsa Indonesia sakit dan hancur karena narkoba.

Kegiatan ini diikuti berbagai instansi pemerintah, unsur Satpol PP dan WH Aceh, Dishub Aceh, dan Sub Koordinator Penyuluh Agama Islam Kanwil Kemenag Aceh, Evi Sri Rahayu MSos.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT