BNN Sabang Sosialisasi Pencegahan Narkoba di STIS Al-Aziziyah

Sabang, Jaringanberitaaceh.com – Badan Narkotika Nasional ( BNN) Kota Sabang Adakan Sosialisasi ke Kampus STIS Al- Aziziyah Sabang pada Rabu ( 15/03) di Aula Kampus Setempat.

Kepala BNN Kota Sabang Masduki,S.H.,M.H mengatakan Sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk Pengenalan BNN go to Campus dalam mengajak Mahasiswa ikut serta mengkampanyekan Pencegahan Narkoba.

Dalam sambutannya Masduki mengajak mahasiswa terus sosialisasi Pencegahan Narkoba baik dalam keluarga, maupun masyarakat.saya yakin Mahasiswa STIS Al- Aziziyah Sabang mampu melakukannya.

Ditambahkan lagi, Dalam rangka Ulang Tahun BNN yang ke 20, BNN Kota Sabang Membuat Kegiatan Lomba Karya Menulis yang bertema Pencegahan Narkoba.khusus bagi Mahasiswa STIS Al- Aziziyah Sabang. Dengan Hadiah Juara I Rp.500.000., Juara II RP. 300.000., Juara III Rp. 200.000.

Selanjutnya Irwandi,S.HI.,.M.H.Selaku Wakil Ketua III STIS Al- Aziziyah Sabang mengatakan Sosialisasi yang dilakukan oleh Pihak BNN Kota Sabang sangat bermanfaat bagi Mahasiswa, baik secara keilmuan maupun Pencegahan demi menyelamatkan Generasi yang Sehat dan Hebat.

Sementara mewakili Mahasiswi STIS Al- Aziziyah Sabang Cut Nur Maulidthieah mengatakan sangat senang adanya sosialisasi yang dilakukakan oleh BNN Kota Sabang. Walau singkat namun banyak ilmu dan pencerahan yang didapatkan..apalagi dibuat lomba karya ilmiah menulis. Ini sangat membantu kami serta memotivasi kami dalam menulis..semoga kedepan ada mahasiswa STIS Al – Aziziyah Sabang menjadi DUTA BNN Kota Sabang. Ujarnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT