BKPRMI Aceh Gelar Rapat dan Konsolidasi Pengurus

Banda Aceh, JBA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh melaksanakan rapat dan silaturahmi, di Aula Mushaf Al-Quran Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Senin, 8 Juli 2024.

Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, Dr Mulia Rahman SPdI MA mengatakan semua organisasi memang tidak ada yang sempurna. Berbeda dengan lembaga pemerintah yang didukung dana untuk program dan ujrah bagi pegawainya.

Harapannya, kata Mulia Rahman, teman-teman bisa masuk BKPRMI dengan sempurna, mencintai, dan menjaga dengan sempurna lembaga keagamaan tersebut.

“Saya yakin, tidak ada kesempurnaan dalam organisasi. Namun kita perlu mencari kelemahan untuk kemudian mencari solusi, supaya tidak membusuk dan membuat organisasi hancur. Jadi mari arif dan bijaksana menyikapi organisasi sehingga lembaga ini selamat,” ujarnya didampingi Sekretaris DPW BKPRMI Aceh, Ustaz Ridha Yunawardi.

Dr Mulia Rahman mengatakan selama ini banyak kegiatan yang telah dilakukan BKPRMI Aceh, namun ada beberapa agenda belum terealisasi, tapi tetap diupayakan terlaksana.

Ia berharap para direktur, biro, dan lembaga di bawah BKPRMI Aceh bisa aktif serta menciptakan kekompakan dengan anggotanya, sehingga lebih solid menggerakkan kegiatan.

Dalam waktu dekat, sebut Mulia Rahman, akan dilaksanakan Pawai Muharam yang didukung oleh Pemerintah Aceh.

“Kita komitmen, BKPRMI Aceh siap sukseskan pawai tahun baru Islam,” tegasnya di hadapan pengurus BKPRMI Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT