BKM As Shadaqah Gampong Lamlagang Banda Aceh Dilantik

Banda Aceh, JBA – Pj Keuchik Gampong Lamlagang Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh Zulkarnen (Yah Bit) melantik pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) As Shadaqah Gampong Lamlagang periode 2023-2026.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid As Shadaqah Ahad, 27 Agustus 2023. Pengurus BKM yang dilantik berdasarkan hasil Keputusan Keuchik Gampong Lamlagang Nomor: 43 Tahun 2023.

Ir. H. Husaini Syamaun, MM selaku Ketua Umum BKM As Shadaqah Lamlagang dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah Swt dan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas terbentuknya kepengurusan BKM As Shadaqah yang baru.

Husaini juga sangat berharap adanya kerjasama semua pihak dalam upaya menjalankan BKM dan memakmurkan masjid yang selama ini sudah kita bangun bersama. Disamping itu Husaini Syamaun juga memaparkan beberapa program yang akan segera dilakukan diantaranya rapat kerja BKM, renovasi beberapa ruas masjid yang sudah rusak, penataan sumber daya manusia baik Muazzin, Imam, Khatib dan beberapa program lain yang terkait dengan kemajuan dan kemakmuran masjid.

Dalam sambutan dan arahan Pj Keuchik Lamlagang Zulkarnen memberikan pesan dan arahan kepada pengurus BKM As Shadaqah yang baru agar amanah dalam menjalankan tugas. Program-program masjid yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar terus dipertahankan. Zulkarnaen juga mengingatkan dalam setiap pengambilan keputusan yang berkaitan dengan BKM dan juga masalah tata laksana ibadah, program kerja BKM juga harus berlandaskan azas mufakat dan musyawarah.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT