Bank Aceh Syariah Cabang Calang Siap Bangun Objek Wisata Pulau Reusam

Calang, Jaringanberitaaceh.com, – Dalam rangka mengembangkan kembali tempat wisata Pulo Reusam di Gampong Lhok Timon, kelompok sadar wisata Pulo Reusam dapat kunjungan pihak Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Calang, di Aceh Jaya, Rabu, 7 Juni 2023.

Kujungungan pihak BAS Cabang Calang ke Pulo Reusam ingin melihat keindahan alam dan panorama pulau ini, dan melihat fasilitas yang sudah ada di Pulo Reusam.

Kepala BAS Cabang Calang, TM Andika Putra mengatakan pihaknya akan mengupayakan dengan dana CSR BAS Calang untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas yang telah rusak sehingga dapat difungsikan kembali.

TM Andika Putra juga berpesan sebagaimana program Pj Bupati Aceh Jaya, BAS juga ingin berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka menghidupkan kembali wisata Pulo Reusam yang sudah lama tidak terkelola pasca pandemi Covid-19, sehingga wisata bahari ini kembali eksis dan menjadi salah satu destinasi wisata di Aceh Jaya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pokdarwis Pulo Reusam, Mis’ar menyebutkan serius mengembangkan kembali wisata Pulo Reusam dengan baik. Namun tak terlepas dari dukungan banyak pihak, baik dari pemuda gampong dan masyarakat pada umumnya.

Mis’ar juga berterimakasih kepada pihak BAS Cabang Calang yang telah berkunjung ke Pulo Reusam. Harapannya kepada BAS nantinya menjadi pendukung utama dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di Pulo Reusam.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT