Atlet Taekwondo Aceh Jaya Kembali Juara Di POPDA Aceh Timur.

Calang, JBA- Kontingen Kabupaten Aceh Jaya berhasil mendapatkan Juara 1 (satu) di cabang olahraga Taekwondo pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh XVII. Kegiatan tersebut berlangsung di Aceh Timur pada tanggal 6 – 16 Juli 2024.

Aulia Syakila, atlet Taekwondo yang bertanding di kelas under 44, berhasil meraih peringkat 1 (satu) pada POPDA Aceh Timur dan kembali mengharumkan nama Aceh Jaya melalui atlet Taekwondo pada hari Selasa, 10 Juli 2024.

Aulia merupakan putri dari pasangan Khaidir dan Arnita, warga Gampong Lhok Boat, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya.

Kabid Pora Aceh Jaya, Zulfikar, S.Sos., yang lebih dikenal dengan nama Abang Lageun, juga menjabat sebagai Ketua Kontingen.

Abang Lageun, ketika dihubungi oleh awak media, mengatakan, “Alhamdulillah, saat ini Kontingen Aceh Jaya baru saja berhasil meraih juara 1 (satu) di cabang olahraga Taekwondo. Masih terdapat banyak perlombaan yang belum selesai.

Semoga atlet-atlet yang belum bertanding termotivasi dan tetap semangat untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Abang Lageun.

Adapun atlet yang berpartisipasi dalam POPDA Aceh Timur terdiri dari: Atlet Bulu Tangkis (8 orang), Atlet Karate (8 orang), Atlet Pencak Silat (8 orang), Atlet Taekwondo (8 orang), Atlet Atletik (8 orang), Atlet Tarung Derajat (3 orang), Atlet Panahan (4 orang), dan Atlet Sepak Bola (17 orang).

Ketua Kontingen Aceh Jaya, Abang Lageun, berharap kepada seluruh atlet untuk memberikan pertandingan terbaik mereka saat bertanding, sebagaimana yang telah dilakukan oleh Aulia Syakila.

“Kita harus berterima kasih kepada Aulia Syakila atas prestasinya untuk Aceh Jaya.Ini bukan kali pertama dia mengharumkan nama Aceh Jaya khususnya untuk atlet Taekwondo. Serta terima kasih juga kepada semua atlet yang sudah bertanding dengan keras dan penuh semangat, meskipun belum meraih hasil yang sempurna,” ucapnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT