ASN Disbudpar dan BPBA Donor 85 Kantong Darah




 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com — Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) serta Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyumbangkan 85 kantong darah dalam kegiatan donor darah rutin yang digelar di kantornya masing-masing, Senin (25/10/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya ke media.

Iswanto merinci, dari 85 kantong tersebut, 51 di antarnya disumbangkan oleh ASN Disbudpar Aceh. Selebihnya merupakan hasil donor darah ASN BPBA.

Iswanto mengapresiasi antusias ASN di kedua instansi tersebut yang tetap mendukung dan menyukseskan gerakan donor darah yang digagas Gubernur Aceh itu.

Ia berharap ASN di setiap SKPA lainnya yang mendapat giliran donor darah dapat ikut serta menyukseskannya.

Iswanto menambahkan, gerakan tersebut telah menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh dan masih akan tetap berlanjut.

“Sudah sepatutnya ASN sebagai pelayan publik memberi manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Iswanto.

Sementara itu, saat aksi donor darah tersebut berlangsung, Sekda Aceh Taqwallah, juga ikut mendonorkan darahnya bersama ASN Disbudpar Aceh.
Disana Sekda didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Jamaluddin.

Sekda mengatakan, donor darah merupakan aksi mulia yang sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Ia mengajak ASN Pemerintah Aceh untuk terus bermanfaat bagi masyarakat dengan rutin mendonorkan darahnya. (Red)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT