Aminullah Usman Unggul di Survei Online Caleg DPR RI Dapil Aceh II

Banda Aceh, JBA – Caleg DPR RI Dapil Aceh II, H Aminullah Usman SE Ak MM memimpin perolehan polling survei online “Siapa Caleg DPR RI Dapil Aceh II Pilihan Anda di Pemilu Tahun 2024 (Pemenang Sampai Urutan 6).

Lewat situs polingkita.com, Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 itu mendapatkan perolehan suara tertinggi yaitu sebesar 27,2% suara diantara 25 nama-nama Caleg DPR RI dari Dapil Aceh II lainnya.

Amatan media ini di situs tersebut, Polling tentang (Siapa Caleg DPR RI Dapil Aceh II Pilihan Anda di Pemilu Tahun 2024 (Pemenang Sampai Urutan 6)) dibuat pada 24/10/2023 Jam 23:56 WIB. Polling ini memiliki opsi jawaban dan sudah menerima 1172 suara, hingga Senin, 6 November 2023, Pukul 20.48 WIB.

Diposisi kedua, ditempati Farah Faadhilah (PKS) dengan jumlah 27%, kemudian disusul Arwin Mega (PDIP) berada ditempat ketiga dengan jumlah 12%, disusul Cut Yanti Nora (Demokrat) 11,3%, Muslim (Demokrat) 11,3%, Nasir Djamil (PKS) 3,3%, Said Djamalul Abidin (Ummat) 3,2%, Ruslan Daud (PKB) 2,6%, TA. Khalid (Gerindra) 2,1%, Anwar Idris (PPP) 1,4%, dan nama-nama lainnya dengan rata-rata diangka 0,8%.

Menanggapi hasil survei online tersebut, Aminullah Usman kepada media ini Senin, 6 November 2023 mengatakan, hasil survei itu merupakan indikator mengukur elektabilitas calon legislatif jelang pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

Survei online lewat polingkita.com itu, ujar Aminullah Usman, tidak membuat dirinya berbangga diri, namun turut mengapresiasi hasil tersebut.

Aminullah menerangkan, untuk saat ini, ia bersama timnya terus bekerja melakukan langkah-langkah nyata ke masyarakat, tentunya dengan tekad dirinya maju sebagai Caleg DPR RI yaitu untuk dapat terus membantu rakyat kecil.

“Alhamdulillah ini saya baru selesai roadshow konsolidasi di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur dan Bireuen, Insya Allah dalam waktu dekat juga akan mengunjungi Kota Langsa, jadi kita terus bekerja untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.” Ujar Dirut Bank Aceh periode 2000-2010 ini.

Ditanya terkait target perolehan suara dirinya, Aminullah mengatakan Insya Allah target suara terbaik dan menang, serta saat ini dukungan terus mengalir ke posko-posko pemenangan yang telah terbentuk di Kabupaten/Kota se-Dapil Aceh II. Ujarnya.

Aminullah memastikan dirinya akan selalu komit untuk selalu memperjuangkan aspirasi rakyat kecil jika mendapat amanat dari rakyat untuk duduk di kursi legislatif DPR RI. Ujarnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT