Aktivis Dayah Maju Calon Wali Kota Banda Aceh

Banda Aceh, JBA – Tgk Muhammad Balia SIKom SH MIKom resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Banda Aceh melalui DPC Partai Gerindra Kota Banda Aceh. Pendaftaran diterima Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh, Ramza Harli, di sekretariat DPC Gerindra Kota Banda Aceh, Jumat, 3 Mei 2024.

Tgk Muhammad Balia mengatakan dirinya pertama kali mendaftar di DPC Gerindra Banda Aceh dan belum pernah mendaftar di partai lain.

Ia menyebutkan maksud dan tujuan datang ke DPC Gerindra Kota Banda Aceh, karena tiga tahun terakhir dirinya aktif di berbagai komunitas.

“Teman-teman di komunitas meminta saya maju Wali Kota Banda Aceh,” jelasnya saat menyampaikan visi dan misi maju Wali Kota Banda Aceh.

Karena Pilkada ditunda dua tahun, tegas Tgk Muhammad Balia, serius mempertimbangkan aspirasi dan harapan masyarakat, sehingga hari ini optimis maju Wali Kota Banda Aceh pada Pilkada 2024.

“Saya sudah bersilaturahmi dengan ulama di Banda Aceh dan Aceh Besar. Alhamdulillah ulama mendukung saya maju Wali Kota Banda Aceh,” ucap pengusaha muda Aceh ini.

Ia menegaskan, ini hari Jumat yang dikenal makbul doa. Ia bersama rombongan berangkat dari Masjid Baitul Musyahadah, dengan harapan niat ini dikabulkan dan Allah mudahkan semua urusa,” ujarnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT