Aktif Perangi Narkoba, BM IKAN Masuk SMAN Unggul Ali Hasjmy




Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Barisan Muda Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (BM IKAN) sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di SMAN 2 Unggul Ali Hasjmy Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (13/1/2022).

BM IKAN Goes To School adalah upaya untuk mengedukasi para siswa dan sebagai proteksi dini agar terhindar dari pengaruh Narkoba.

Kehadiran IKAN disambut baik oleh Kepala Sekolah Misra S.Pd., M.Pd. Dari pihak sekolah sangat mengapresiasi adanya program BM IKAN Goes to School. Misra juga berharap kerjasama ini dapat terus berjalan. Karena ini merupakan kegiatan yang sangat mulia.

Syahrul Maulidi, selaku Ketum DPP IKAN dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan “BM IKAN Goes to School” sebagai salah satu upaya untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. IKAN tidak mau generasi muda menjadi korban dari kejahatan narkoba, baik sebagai pengguna atau pengedar.

Syahrul juga berharap agar siswa yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini dapat menjadi duta-duta pencegahan narkoba di lingkungan sekolah dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Pada acara pembukaan Sayuthi S.Si, M.Pd selaku Waka Humas mengatakan agar kegiatan ini mampu memberikan wawasan bahwa bahaya narkoba ada disekitar kita. Jangan anggap remeh dan jangan pernah untuk mencoba narkoba.

Kegiatan yang dihadiri oleh para pengurus Osis menghadirkan Narasumber Agus Rizky dan dipandu oleh Moderator Ulfa Mahera. Keduanya merupakan pengurus Barisan Muda IKAN.

Turut juga hadir Ketua BM IKAN Syauqi dan sejumlah pengurus lainnya.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT