AKBP Yudi Wiyono: Arus Mudik di Wilkum Polres Aceh Jaya Aman dan Lancar




Calang – Untuk mamastikan arus mudik aman, lancar, dan tertib, Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memantau langsung arus mudik di pos pengamanan lebaran tahun 2022.

“Secara umum situasi arus mudik di wilayah hukum Polres Aceh Jaya terlihat lancar, aman, dan tertib,” kata Yudi, dalam keterangannya usai meninjau langsung arus mudik di perbatasan Aceh Besar-Aceh Jaya, Rabu, 4 Mei 2022.

Kemudian, kata Yudi, untuk mendukung pengaman dan pelayanan para pemudik, di pos pengamanan dan pelayanan sudah ditempatkan petugas jaga dengan melibatkan unsur TNI, Dishub, Satpol PP, dan Tenaga Kesesehatan (nakes).

Ia juga mengingatkan kepada petugas agara selalu meningkatkan kedisiplinan, tetap monitor Karhutla, dan tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

“Bagi personel tetap jaga kekompakan, tingkatkan pelayanan pada masyarakat yang datang ke posko, dan tetap jaga jarak serta arahkan untuk memakai masker,” ujarnya.

Pada saat pemantauan arus mudik turut hadir, Kapolres Aceh Jaya, Bupati Aceh Jaya, unsur terkait lainnya dan beberapa PJU Polres.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT