Abuya Habibie Waly: Syafaat Nabi kepada Umat Tidak Pernah Putus




Banda Aceh – Puncak peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Balai Pengajian Nurussalam Serambi Mekkah Al-Waliyyah Gampong Ie Masen Ulee Kareng, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, berlangsung semarak, Selasa malam (23/11/2021).

Apalagi, Panitia peringatan maulid di balai pengajian tersebut mendapuk Abuya Habibie Waly yang merupakan cucu dari Abuya Muda Waly Al-Khalidi sebagai penceramah.

Ditambah lagi dengan adanya penampilan Qari Internasional, Takdir Feriza Hasan, sebagai pembaca ayat suci Alquran yang membuat masyarakat yang hadir hanyut dalam suasana religi.

Dalam ceramahnya, Abuya Habibie Waly menyampaikan tentang besarnya kecintaan Nabi Muhammad SAW kepada umat muslim. Salah satu bentuk kecintaan Nabi kepada umat adalah tidak terputusnya syafaat beliau sampai hari kiamat tiba.

“Kecintaan Nabi Muhammad terhadap umat islam sunguh besar dan tiada banding. Syafaatnya untuk umat tidak akan pernah putus hingga kiamat tiba,” kata Abuya Habibie Waly.

Abuya juga mengajak, agar segenap umat muslim dapat mencintai Nabi Muhammad dengan mengamalkan ilmu dan sunnah yang telah disyiarkan oleh ulama-ulama terdahulu.

“Kita harus membuktikan cinta kepada Nabi dengan menjaga ilmu dan sunnahnya yang diwariskan melalui sahabat serta ulama-ulama,” ucapnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT