Abu Teuming, Penyuluh Agama Sabang Lulus Seleksi ToT-KAP Nasional




Sabang, JBA – Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukakarya, Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, Amiruddin lulus seleksi Training of Trainers Komunikasi Antar Pribadi (ToT-KAP); Pemenuhan Hak Anak Melalui Imunisasi Rutin, yang digelar Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat (Ditjen Bimas) Islam Kemenag RI kerja sama dengan UNICEF, di Hotel Santika, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 24-27 Oktober 2023.

Informasi kelulusan diumumkan melalui akun media sosial Ditjen Bimas Islam, Selasa, 17 Oktober 2023.

“Alhamdulillah, setelah mendaftar dan memberikan argumentasi kepatutan, saya dinyatakan lulus pasca seleksi. Dari Aceh ada dua orang, satu lagi PAI KUA Kecamatan Sakti, Pidie, Tgk Mukhlisuddin,” jelas Amiruddin yang biasa disapa Abu Teuming. di Sabang, Rabu, 18 Oktober 2023.

Abu Teuming yang juga Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Provinsi Aceh ini mengatakan tidak semua provinsi dipilih untuk keterwakilan pesertanya. Hanya sembilan provinsi, termasuk Aceh.

“Ada 30 peserta yang akan diundang untuk ikut ToT KAP skala nasional itu. Tentu akan memberikan pengalaman baru saat ToT dan bertemu penyuluh agama Islam dari provinsi lain,” kata peraih Nominasi Penyuluh Agama Islam Awards 2023 ini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT