Abon Beutong Dilantik jadi Ketua PC Perti Aceh Besar

Jantho, JBA – Ketua DPD Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Aceh, Tgk H Faisal Amin melantik Pengurus Cabang (PC) Perti Aceh Besar, di Dayah Al-Muhajirin, Cot Iri, Gampong Babah Jurong, Kuta Baro, Aceh Besar, Selasa malam, 19 Desember 2023.

Ketua PC Perti Aceh Besar, Tgk Fauzal Fikra SHI mengatakan amanah menjadi ketua adalah kepercayaan anggota dan ini berat jika dilakukan sendiri.

“Saya harap kerja sama dan masukan seluruh pengurus PC Perti Aceh Besar dan mohon bimbingan dari bapak Bupati Aceh Besar untuk melaksanakan visi dan misi dalam hal keagamaan, pendidikan, dan sosial budaya,” ucapnya dihadapan Kadis Syariat Islam yang mewakili Pj Bupati Aceh Besar.

Pj Bupati Aceh Besar yang diwakili Kadis Syariat Islam Aceh Besar, Rusydi MSi mengajak DPC Perti Aceh Besar yang sudah dilantik untuk bersinergi dengan pemerintah dalam hal pembinaan umat di Aceh Besar.

Sementara perwakilan DPD Perti Aceh, Tgk. H. Musannif Sanusi, S.E., S.H mengajak kepada seluruh pengurus untuk sama-sama menjalanakan amanah ini.

“Tri bakti Perti yaitu agama, pendidikan, dan sosial budaya. Sebagaimana yang telah dijalankan oleh pendahulu kita, para abu, pimpinan dayah dan ulama Aceh pada masa itu,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri Syeh Muaz, Tgk Dhiahuddin Ketua PCNU Aceh Besar, MPU Aceh Besar, Tgk. Muhammad Hafidh IB, calon DPD RI, Tgk. Ahmada MZ, calon DPRA dari Partai PPP Risal Efendi dan tamu undangan lain dari kalangan ulama dan umara.

Pengurus harian yang dilantik adalah Ketua PC Perti Aceh Besar, Tgk Fauzal Fikra, Sekretaris Tgk. Armia, S.KM, Bendahara Defi EMHA, S.E.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT