21 PAI Award Kemenag Aceh Sudah Tampil, Kini Deg-degan Tunggu Pengumuman Juara

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – 21 Penyuluh Agama Islam (PAI) dari kabupaten/kota se-Aceh telah mempersentasikan program binaan yang diperlombakan pada ajang Penganugerahan Penyuluh Agama Islam Award Kantor Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh, di Grand Arabia Hotel, Banda Aceh, 21 Juli 2023.

“Semua peserta sudah tampil maksimal. Dewan juri tentu punya penilaian masing-masing dan tidak salah menilai,” jelas peserta asal Aceh Besar, Furqan MA, di Banda Aceh, 21 Juli 2023.

Usai tampil, para peserta tampak deg-degan menanti pengumuman akhir pada malam penganugerahan yang akan dihadiri Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Drs H Azhari, Jumat malam, pukul 20.00 WIB, 21 Juli 2023.

“Ini kondisi yang wajar, sebab semua orang punya cita-cita dan telah berusaha untuk meraihnya. Insyaallah, Allah sudah siapkan hasil yang terbaik,” kata Furqan yang mengikuti lomba ini dalam kategori metode penyuluhan baru.

Peserta asal Kota Langsa, Muharrani SH menyebutkan ternyata masih ada inovasi terpendam yang dimiliki PAI. Bila terpilih jadi juara tingkat provinsi, tentu itu harus digarap maksimal agar hasilnya lebih baik.

“Soal deg-degan, pasti lah. Semua pasti merasakan hal yang sama,” jelas Muharrani, peserta lomba kategori penyuluhan kelompok rentan ini.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT