2 Pelajar di Wilkum Polres Aceh Jaya Dapat Paket Umrah Gratis




 

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Dua pelajar di Kabupaten Aceh Jaya mendapatkan paket umrah gratis setelah melakukan vaksinasi dalam rangka Hari Pahlawan, yang diselengarakan Polda Aceh bekerja sama dengan BPP HIPMI dan BPD HIPMI Aceh, sejak 25 Oktober sampai dengan 10 November 2021.

Kedua pelajar penerima paket umrah tersebut adalah Siti Nirwana Ade Wita (17), siswi SMA Negeri 1 Calang dan Mahda Riska Fahira (14) siswi MTsN 2 Aceh Jaya.

“Dari sepuluh paket umrah yang disediakan, dua di antaranya diterima oleh warga Aceh Jaya. Mereka masih pelajar,” kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir kepada awak media, Jumat (12/10/201) di Depan Taman Memorial Tsunami Calang, Aceh Jaya.

Harlan Amir menjelaskan pemberian paket umrah gratis bertujuan untuk meningkatkan semangat pada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dan mendongkrak capaian vaksinasi di seluruh Provinsi Aceh.

“Semoga bisa mendongkrak capaian vaksinasi. Bagaimana pun, vaksinasi adalah salah satu cara agar herd immunity di Aceh segera terwujud,” sebutnya.

Selanjutnya, Harlan juga menyampaikan, untuk tahap II nanti, Polda Aceh kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum vaksin, baik dosis I maupun dosis II untuk mendapatkan paket umrah gratis.

Vaksinasi tahap II, lanjutnya, akan digelar sejak 10-30 November 2021, di seluruh gerai Polda Aceh dan menyediakan 30 paket umrah gratis yang pengundiannya akan dilakukan secara acak pada 30 November 2021, serta bisa disaksikan langsung melalui live streaming di akun Instagram resmi Bidhumas Polda Aceh.

Sementara itu, salah satu penerima paket umrah, Siti Nirwana Ade Wita mengaku senang dan gembira bisa mendapatkan paket umrah gratis.

“Terima kasih pada Kapolda Aceh dan Ketum HIPMI,” ucap Siti dengan rasa haru.

Siti juga mengajak seluruh masyarakat Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Jaya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk ikhtiar mengurangi resiko terpapar Covid-19. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT